Chloe
Profile details
4.8
33 reviews
10y 5m
Joined
4.8
33 reviews
10y 5m
Joined
Listings
@chloeroom doesn't have any listings yet
Follow @chloeroom to get updates when a listing is posted
Reviews
4.76

3

2

3

3


Unique listings

Great communication

Above and beyond
Tasnya masih bagus banget.. kondisi tas sesuai deskripsinya. Had a pleasant chat with the seller. Thank you so much kak. Sukses lelalu :))

Balenciaga bag leather discount 2025
Rp 700,000
Ahhh lucunyaa, thanks ya kaaa Gbu

terimakasih Lancar selalu rezeki nya ๐ฅฐ๐ฅฐ
Jaket
Rp 100,000
Sama2 ๐

Yang jual baik banget....pokoknya best lah.....pengiriman cepet banget loh....ayo sis dr secret lainnya lagi dong........cleanser,t3,t4,c15,sunscreen,,, langsung gercep wes kalo gini.....

DRโs Secret Refining Serum
Rp 1,500,000
Siap ibukkk cantik, semoga ada lagi yg lainnya yaa. Gbu ๐ค


Unique listings

Knows their stuff

Great communication

Above and beyond
Sangat sangat worth it, gercep bgt dan sangat solutif. Pokoknya kalo belanja di toko ini tidak akan mengecewakan. Barang second hand tp seperti baru. Tenkyu kaaa๐ฅฐ

Baby box right star 8 in 1
Rp 880,000


Knows their stuff

Great communication

Unique listings

Above and beyond
thank you sis! Barang masih bagus, pengiriman cepat, komunikasi lancar. Bless you!
NYX bag laptop MLB Monogram Jacquard Digital Device Pouch
Rp 1,200,000


simple transaction, nice seller. thank you ya kaa ๐๐
RIMOWA (Rmw-832 essential cabin green.r)
Rp 7,800,000
U most welcome, semoga suka dan goodluck yaa ๐๐ซฐ๐ผ


Barang Mulus. Sesuai Deskripsi. Penjual Ramah, fast response, Dan sangat Membantu.. semoga Anak saya suka Main Ipadnya๐ makasih bu ๐๐ฝ๐๐ฝ๐๐ฝ semoga Lancar usahanya
iPad 1 mini wifi only, promo disc Ramadhan 20%
Rp 1,100,000
Puji Tuhan jika mmg untuk anak, semoga diberi kesehatan dan sukses yaa. Amien. Salam hormat jg utk istrinya


Kakak nya baik dan barangnya baguss Aku Suka makasih kakakโฅ๏ธ
Louis Vuitton Shoes
Rp 10,500,000

dateng barang segel tapi rusak, gabisa dibenerin dan bohong. disuruh tanggung jawab tp tidak dibalas. disuruh balikin uang tapi ga bales chat. penipu.

Makasih banyak ya siss udah borong .semoga puas ๐๐ baik banget sis nya... langsung deal , langsung transfer.. Gbu sis ๐๐๐พ

You are a great buyer sis, sangat baik dan ramah ๐ฅฐ thank you udah borong bbrp item koleksiku ya siss. Sista berhak mendapat bonus ๐ค semoga jadi langganan.

You are a great buyer sis, sangat baik dan ramah ๐ค๐ฅฐ thank you for buying, semoga jadi langganan.

You are a great buyer sis, sangat baik dan ramah ๐ค๐ฅฐ thank you for buying, semoga jadi langganan.




Thankyou sis say! โค๏ธโค๏ธ perfect for the gift. Thankyouuuu ๐๐
Followers
150
Following
67
Member for
10y 5m
Not Responsive
