allia
Profile details
4.6
21 reviews
4y 28d
Joined
4.6
21 reviews
4y 28d
Joined
Listings
@d0kterspbs doesn't have any listings yet
Follow @d0kterspbs to get updates when a listing is posted
Reviews
4.62

10

7

12


Amazing chat

Easygoing buyer

Fast and decisive
Terimakasih atas kepercayaanya ya untuk belanja di kami.. Sehat sehat ya kak..
makasi jg

thank you kaa
wardah glossicle peptide balm 06
Rp 27,000
thanks

hihi makasie ๐ฉ๐๐


Fast and decisive

Easygoing buyer
terima kasih kak โบ๏ธ๐
makasih yaaah udah jadi seller yg engga ribet ๐๐๐ผ


Fast and decisive

Easygoing buyer

Amazing chat
Satsetsatset thank you kakakk โค๏ธ
thanks jugakk!!


Easygoing buyer
Thank you kak. Smoga cocok dg pembelian nya ya
thanks


Fast and decisive

Easygoing buyer

Amazing chat
halo kak maaf ya kalau saat transaksi aku sekiranya slow respon๐ญ thank you so much for buying kak๐ค๐ค
aku lupa aku beli apaan di km huhu


Fast and decisive

Easygoing buyer

Amazing chat
hati hati penipuan a/n f4t1m4 z4hr4!!
penipuan anj

thankyou jg

hihi thankyou kak!!


Easygoing buyer

Fast and decisive
Thank u sis semoga suka ya.. ๐
suka bgt sama barangnya, thankyou yaah

hihi trimakasi kembali yaah

hihi thankyou kak


Fast and decisive

Easygoing buyer

Amazing chat
Terima kasih Kak sudah berbelanja Easygoing buyer๐
hihi terima kasih kak ๐๐ผ


Easygoing buyer

Fast and decisive
Nice buyer, tks sdh order ka ๐ค
hi kak cek dm dong!!


Fast and decisive

Easygoing buyer

Amazing chat
Terimakasih banyak ya ka, enak banget transaksinya.Kakanya sopan dan baik sekali,semoga suka dan semoga sehat selalu ya ka ๐
thankyou kak sudah percaya dg pembeli. seller super easy to deal with

Syudah nawar dan nentuin tgl trs ngilang gada kabar muncul2 ngegantung tp gaterlalu gubris masi ngetes. Ujung2nya merelakan biar org lain aja yg beli aja ceunah hehe gpp ka dr awal mending berkabar aja ga harus aku yg bawelin dlu๐
sorry kak pasitu notifnya nggak masuk

Udah nego. Udah di makesure ini unbranded dan ttp mau. Eh tbtb bilang masih mikir mau beli dompet yg mana di tenpat lain. Padahal ini udah di accpt dengan harga yg beliau nawar yaitu 15rb aja gada kabar ๐คฎ


Fast and decisive
Serious buyer, no ribet2, udah oke langsung transfer. Thank you udah beli di akuu kak ๐ซถ๐ป
thankyou kak sudah percaya sm pembeli, seller super easy going

Nice buyer..ThankU for ur shopping๐ฅฐ๐
thankyou ya kak, super ramah dan jawabin semua pertanyaan di bubblechat. semoga jualannya lancar
Followers
3
Following
11
Member for
4y 28d
Not Responsive
