All Categories

Avatar

@eureka_preloved

@eureka_preloved

Profile details

5.0

20 reviews

9y 8m

Joined

5.0

20 reviews

9y 8m

Joined

Transfer via BCA & Mandiri --- Pengiriman via JNE & TIKI Slow response on weekend --- Barang preloved dijamin ASLI dan dalam kondisi baik, jika ada defect akan diberitahukan --- Boleh nawar tapi jangan sadis ya!

Listings

@eureka_preloved doesn't have any listings yet

@eureka_preloved doesn't have any listings yet

Follow @eureka_preloved to get updates when a listing is posted

Reviews

5.00

(20 Reviews)
Avatar
thischickclosetreview from buyer9 years ago

Nice seller..pengiriman cepat..barang sesuai deskripsi..makasih sis

Avatar
ulathifahreview from buyer9 years ago

Penjual yang serius dan terpercaya! Barang jualan diterima sesuai dengan deskripsi. Transaksi yang menyenangkan!

Avatar
holywayyyreview from buyer9 years ago

Respon cepat, shipping packagingnya good & seller ramah 😊 barangnya ok sesuai deskripsi 👍 thanks

eureka_preloved Clock Icon 9 years ago

Sama-sama sis. Terima Kasih reviewnya ya😊🙏🏿

Avatar
jefindmaldinireview from buyer9 years ago

Suka banget sama barangnya! Like new! Recommended!

eureka_preloved Clock Icon 9 years ago

Makasi ya sis, sisnya juga buyer yang baik, gak ribet dan transfer tepat waktu. Terima Kasih sudah belanja di Eureka_Preloved ya sis🙏🏿😊

Avatar
lolipopmereview from buyer9 years ago

Great seller to deal with! Prompt delivery! Item delivered as described.

eureka_preloved Clock Icon 9 years ago

Makasih banyak atas reviewnya ya sis, Kapan-kapan belanja lagi di Eureka_Preloved ya, Thanks😊🙏🏿

Avatar
bebesmomreview from buyer9 years ago

Great seller to deal with! Prompt delivery! Item delivered as described. Barang msh bagus sesuai foto. Seller ramaah dan cpt responnya. Makasio bnyk yaa siis 😍

eureka_preloved Clock Icon 9 years ago

sama2 sis makasih banyak ya 😊🙏🏿

Avatar
nediaestimewareview from buyer9 years ago

Barangnya udh sampe,.. Thank u sis 😘

eureka_preloved Clock Icon 9 years ago

Sama-sama sis, makasih udah belanja di Eureka_Preloved

Avatar
kiyostuffreview from buyer9 years ago

Penjualnya ramah. Pelayanannya baik. Apalagi lipstik yg saya pesan. Masih dalam kondisi sangat bagus. Keliatan kayak baru 😍💋

eureka_preloved Clock Icon 9 years ago

Terima kasih banyak sis buat reviewnya😊🙏🏿

Avatar
prelovedby.agathareview from buyer9 years ago

Trusted seller, fast and nice respon. very recommended! Barang sesuai deskripsi. Thankyou sis 🙏

eureka_preloved Clock Icon 9 years ago

Makasih ya sis sudah belanja, Terima kasih untuk reviewnya🙏🏿

Avatar
pinkbread.coreview from buyer9 years ago

Penjual yang serius dan terpercaya! Pengirimannya cepat! Barang jualan diterima sesuai dengan deskripsi. Sesuai janji dan tepat waktu!

eureka_preloved Clock Icon 9 years ago

Pleasant transaction. Buyer yang konsisten, tidak PHP dan menepati janji. Semoga bermanfaat barangnya. Terima Kasih:)

Avatar
bilqisareview from buyer9 years ago

seneng banget dengan transaksinya. fast respon, selalu update dan packaging pun pake bubble wrap lapis tiga biar barangnya aman. very recommended ❤❤. thank youu

eureka_preloved Clock Icon 9 years ago

Buyernya juga baik, sopan, cepet responnya dan transfer sesuai janji. Makasih udah belanja ya sis. Semoga senang dan bermanfaat palette eyeshadownya

Avatar
currentjoysreview from buyer9 years ago

Great seller to deal with! Item delivered as described. Pleasant transaction! Thank you!

eureka_preloved Clock Icon 9 years ago

Terima kasih untuk review positifnya ya sis, Ditunggu pembelanjaan selanjutnya:)

Avatar
babypink_89review from buyer9 years ago

Kk nya baik bangeet..sabar..😀 packingnya jg rapih.. Thank you ka..💕 Semangat pagii..hihi

eureka_preloved Clock Icon 9 years ago

Thank you reviewnya dear, semangat pagi selalu juga❤😊🙏🏿✨

Avatar
dechastangelreview from buyer9 years ago

Just bought very first foundation ever. Pleasant transaction! So helpful and patient xD

eureka_preloved Clock Icon 9 years ago

Terima kasih sudah membeli ya sis, boleh tanya2 kok soal foundie kalo ada yg sis bingung 😊🙏🏿✨

Avatar
afitwiryonoreview from buyer9 years ago

Ownernya baik, ramah, fast respon & detail bgt kasih informasinya. Recommended banget! ✨❤

eureka_preloved Clock Icon 9 years ago

Thank you dear, kamu juga ramah, gak ribet dan cepet responnya. Thanks for shopping 😊🙏🏿✨

Avatar
chxrasmaticxreview from buyer9 years ago

Great seller to deal with! Thank youuu^^

Avatar
claudiaclaudia95review from buyer10 years ago

Great seller to deal with! Pleasant transaction! Thank you :)

Avatar
thebrandedluckreview from seller10 years ago

Great buyer to deal with! Buyer yg ramah, sabar dan sopan sekali 😊👌🏼semoga repeat order yah 😊

Avatar
babyryreview from buyer10 years ago

Makasih ya kak :)) Next time order lagi 💕

eureka_preloved Clock Icon 10 years ago

Sama2 dear:)

Avatar
jafra.skincarereview from buyer10 years ago

Tengkiyuuuu sis.. pesanannya sampai dengan selamat 😊😊😊

Followers

187

Following

1

Member for

9y 8m

Not Responsive